Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well… abdi dalem gue yang satu ini ‘Ki Demang Satrio’ alias FU-150… memang masih standard blaaazzz…!!! Cuma ban nya aza yang pake battlax. Dan sudah saat nya untuk menyalurkan tenaga dalam aliaz Performance Tuning buat Ki Demang…!!! Oh ya… untuk urusan ini…. Ki Demang gue kirim ke Negeri Siam.. tepatnya di
Gue pilih DBS memang setelah dipasang… suaranya… hmmmm…. mengingatkan gue dengan exhaust Arrow yang dipasang di Raptorz nya Bro Yunuz…!!! yah ada harga ada rupa…. !!! CDI Shindengen yang memang untuk Riderz 150.. memang tinggal plug and play… dan ini perlu digunakan karena untuk meng-unlimit CDI standard bawaan FU..!!! Carbu juga digedein… dari standard 24 ke 28…!!! Yah supaya tenaganya jadi berlipat dan pluz ditambah pasokan pengapian yang sudah unlimit…!!! Dan juga supaya tambah mak jozzz… koil diganti sekalian dengan koil XP.. supaya pengapiannya puool…. perfecto…!!! Air Filter juga kudu dibenahi… karena dengan konsep yin and yang… kudu ada sinergi antara bensin, udara dan pengapian….!!!








Leave a Reply