Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Race MotoGP di Brno menempatkan Crutchlow sebagai pole position… !!! Namun ketika start terlihat motor yamaga YZF-R1 nya… ndak bisa melaju didepan… kalah dengan Aprilia RSV4 nya Max Biaggi …!!! Di lap ke 2,… Jonathan Rea (Honda) telah memimpin race… diikuti oleh Biaggi dan Crutchlow … !!! Nggak lama,… Crutchlow yang digadang-gadang Yamaha bisa overtake Biaggi… !!! Posisi ke 3 bagi Biaggi pun…. nggak bisa dipertahankan… ia diovertake oleh Ruben Xaus (BMW) …!!! 😀
Sementara itu didepan… terjadi duel antara Rea vs Crutclow… mirip laaagh duel antara Honda vs Yamaha dalam penjualan di Indonesia …!!! Jagoan Suzuki Haslam,.. ntaagh mengapa agak melempem… malah Guintoli (Suzuki) rekannya… bisa berada di posisi ke 5… dan akhirnya bisa overtaking Xaus dan berada di posisi ke 4 dibelakang Biaggi… yang berhasil menyodok di posisi ke 3 ….!!! Haslam terlihat beberapa kali diovertake oleh Toseland (Yamaha) dan Fabrizio (Ducati) ….!!!
Rea terus berusaha… memberikan jarak dan tidak memberikan kesempatan sedikitpun buat Crutchlow untuk bisa menjuarai race 1 ini …!!! 5 lapz menjelang bubaran… Fabrizio masuk pit… ada trouble dengan Ducati bikez nya … dan otomatis Haslam naik ke posisi ke 8 …!!! Race agak membosankan dimana … tidak terjadi overtaking… seolah main aman saza …!!! Duel terjadi antara Xaus vs Haga…. dan Crutchlow vs Biaggi … masing-masing berusaha untuk mengovertake lawannya …!!! Saling overtaking terjadi antara Biaggi dan Crutchlow… sedangkan Rea sudah ngaciiir duluan …!!!









Leave a Reply