Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments








Namun ketika bertandang di Sentul,… gue cukup kaget… soaleee motor Yamaha R6 dari Glenn Allerton… ada livery Desmo Corner… !!! Lho apa hubungannya dengan Desmo yang dari maknanya lebih kearah Ducati …??? Ternyata sang empunya Desmo Corner… Bro Kemal,… yaagh rekan pecinta Ducati …!!! Team nya juga turun ketika Junior Superbikez berlangsung… dimana Juragan ROndO ikut turun… dengan tim Privater ROndO Associates… !!! Menurut Bro Kemal,… ia satu sekolahan dengan Glenn Allerton… sehingga ketika Glenn Allerton mau race di Sentul… Desmo Corner yang mengatur semuanya …!!!
Mekanik yang turun di Sentul… juga didatangkan dari Singapore… !!! Rencananya Desmo Corner akan diresmikan bulan Juli ini… dan Glenn Allerton akan datang khusus pada acara launching Desmo Corner ini …!!! Lagi asyik-asyik moto para pembalap… eeeiih ada yang manggil-manggil… mas tri.. mas tri… !!! Lhooo ternyata Jeng Lovina … lagi mayungin Glenn Allerton …!!! Tampak Lovina agak kurus… dan seperti dulu yang sedikit chubby …!!! Ia menerangkan bahwa karena akan konsentrasi ke model jadi kudu diet… !!! Duuugh… sampe segitu pengorbanannya mau jadi model… !!!















Leave a Reply