Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… mungkin pembaca pasti masih inget… foto jeng Rini dengan latar belakang gue dan bro Domo… yang begitu kocak … dan merupakan salah satu image favorit blogz ini …!!! Naaagh,… kemaren jeng Rini yang termasuk pemain di bebek belur mengadakan jumpa perz bersama artis-artis beken lainnya …!!! Dimata para bloggerz,… malah jeng Rini ini yang menjadi pusat perhatian… dan memang wajar coz jeng Rini lebih dikenal dimata bloggerz …!!! 😀
Ide film Bebek Belur,… menurut sang produser David adalah bagaimana iklan-iklan Yamaha yang tekenal kocak dijadikan sebuah film… !!! Dan ini memang menjadi tantangan tersendiri.. soalnya nggak mudah membuat suatu film dari suatu iklan… dengan durasi 108 menit …!!! Para artis yang terlibat seolah dari 2 generasi… generasi senior seperti Ida Kusuma, Toro Margens, etc…. dan generasi junior seperti jeng Rini, Mario etc… !!!
Ogh yaaa,… para Bloggerz yang diundang dan menghadiri acara ini adalah Juragan Rondo, Kang Taufik, Bro Stephen, Bro Nadhi dan Bro Edo …!!! Yup… pihak pabrikan Yamaha khusus mengundang 5 bloggerz tersebut… dan tentu dengan pertimbangan tersendiri … !!! Pihak media yang diundang pun sangat banyak…. dari media TV, media cetak, media online termasuk Bloggerz …!!!
Naaagh kira-kira ada impactnya nggak dengan marketing …. ??? Menurut gue, tergantung promo nya laaaagh,… kalau cukup gencar mempromosikan… dan penonton banyak yang nonton… apalagi ada door prize nya motor Vega ZR, laptop etc… !!! Berbeda dengan film Liar yang dikemas mengutamakan aura ‘ngebut’ … di fim ini lebih kepada humor … dan tentu saza penerimaan mindset konsumen lebih rilekz… dan yang diharapkan akan persistent mengenai brand Yamaha …!!!








Leave a Reply