Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… tadi pagi datang… dan langsung si Gixxer diminta untuk di scrutineering… !!! Jadi masih pake Jeans… bawa motor ke Paddock Panitia Indospeed race series …!!! Setelah selesai,… yagh udah nunggu… dan nggak berapa lama.. diminta untuk Free Practice… !!! Buru-buru pake wearpack… dan siap-siap untuk masuk ke circuit… namun sebelum itu dipasang tansponder… untuk mengetahui berapa waktu best lapz … !!! Dugh selama nunggu … mulai deegh rintik-rintik hujan… dan sewaktu green flag dikibarkan… langsung mulai jalan …!!! Ogggh yaaa… no motor gue… no. 3,… jadi my Name is Tri… my number is three… so ejaannya sama aza… !!! 😀
speed 60 km/h… melebihi denda …!!! Garis tegas keluar pit… nggak boleh dilibaz… dan hujan semakin deras …!!! Ampun daaagh…. cuma muter 1 lapz saza… ban bawaan mau sliding teruz… !!! Ya udaah… masuk pit dan motor masuk paddock dulu …!!! Ganti baju… biasa mulai degh profesi sebagai bloggerz… dari rekan satu club, racer, bloggerz sampai UG … semuanya gue photo …!!! Yaagh sembari ngisi waktu… dan menunggu babak QTT … !!!
Naagh waktunya QTT tiba,.. dan memang digabung dengan Honda CBR 150R… waaagh piye iki … ??? Mulai deegh,… karena ban nggak pake tyre warmer… jadi 1 -2 lapz kudu dipanasin dulu …!!! Terus terang agak kagok.. kalau digabung dengan Honda CBR 150R… lha wong masuk R3 … dipotong di apex… bikin kaget wae… !!! Yo uwiiiis… main kintilan wae… opo taagh maksud’e …??? Jika pernah ngeliat video waktu gue pake Gilera Runner overtaking V-ixion… naagh kira-kira seperti itu laaagh …!!!
Jadi sewaktu gue diovertaking di S kecil… atau pun S besar… gue kintili wae… Honda CBR 150R… lewat tikungan terakhir… dan straight baru deegh gue coba bejek… !!! Setengah lintasan straight kembali gue overtaking Honda CBR 150R… !!! Gue coba gigi 3 top speed masuk di kecepatan 245 km/h… !!! Demikian juga ketika gue ‘dog fight’ dengan Yamaha R6 milik Bro Ferry… gue main aman aza… ngelepasin tikungan… namun ngambil di straight… dan memang power motor Gixxer begitu besar… dan gue perlu penyesuaian terutama braking point… !!!
Agak kagok… memang sudah lama nggak bermain ke Sentul… dan tambalannya yang nggak nguatiiin… !!! Riding style bawa Superbikez memang beda… di tikungan tidak selincah motor 600cc… ataupun Honda CBR 150R… namun secara akselerasi bener-bener kueceeeeng …!!! Lap time gue di lap 3,… sekitar 2:14 detik… namun di lap 4,.. gue bisa 2:04 detik …!!! Terus terang gue… agak kehilangan ‘irama’ … konsentrasi agak terpecah… antara mencari celah aman di racing line yang ada tambalan… dan sodokan Honda CBR 150R yang begitu lincah… !!! 😀







Leave a Reply