Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Bhuahahaha,… ini laaagh bedanya antara wartawan dengan Bloggerz …!!! Kalau wartawan iku tabu fotonya wartawan dengan objek berita… bersanding dan dimuat di media …!!! Tapi kalau Bloggerz… hal itu malah perlu ditonjolkan…. sayang kalau dilewatkan …!!! Sebut saza
Sempat agak ragu… ketika mau numpaki motor Kawasaki 125cc… ternyata setelah clingak-clinguk numpak juga dengan yakinnya … !!! Mbuuugh aaagh… opo setelah ditumpaki… montor ijo yang digarap Ibnu Sambodo bakalan makin mooonceeer atawa makin ndleeeseeep… !!! Tapi kelihatannya aura balap Bloggerz satu ini… bakalan positif bikin Kawasaki monceeer… lha wong sudah pake kostum Hayate… !!! Arek iki pancen… aktif jepret sana … jepret sini …!!! Baik ditikungan ataupun di keramaian selalu aza ada Bro Girifumi… !!! Usulan bro yang satu ini… untuk mengadakan race khusus Bloggerz… cukup baik untuk ditindaklanjuti… !!! Namun kelasnya apaaa yaagah… apa Free For All aza… alias berbeda-beda tetapi tetep Bloggerz jua… !!! xixixi
Naagh yang satu ini bro Sattar alias Indobikerz … dekeeem di Ducati Paddock …!!! Mengaku sebagai tenaga spiritual plus dukun beranak… selalu tampak tersenyum … !!! Selain bantu-bantu… terutama full support buat Dimas pembalap Supersportz dengan menggunakan Ducati 848… ia juga rela meminjamkan ECU Ducati 848 nya …!!! Dan terpaksa ia membawa Gixxer 1000 nya Dimas… dalam QTT tadi sore …!!! Namun kelihatannya ia perlu adaptasi lagi… karena catatan waktunya agak melorooot… !!! Sedangkan yang satunya juga Bloggerz… Bro Nugroho… ia tampak kaleeem… dan tadi dengan mengendarai Ducati 1098 ia terjun juga di Junior Superbikez… !!! Tampak ia cukup santai… dan tidak terlalu ngoyooo lha wong balapan baru besoook kok… iya khan bro …??? 😀









Leave a Reply