Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… inget artikel dulu… ketika gue mengkritik pabrikan Honda… jangan sponsorin basket aza… inget core nya di motor… sehingga balapan motor kudu full support …!!! Tadi sewaktu gue menyempatkan hadir pada briefing,… terlihat banget pabrikan Honda menyewa paddock yang begitu banyak… dan seolah memang ‘bernafsu’ banget untuk menjuarai Indoprix ini … !!! Berikutnya juga nggak mau kalah… pabrikan Yamaha yang juga menyewa beberapa paddock… demikian juga Suzuki dan Kawasaki …!!! 😀
Di kelas bebek 110cc tentu bakalan terjadi perang ‘abis-abisan’ … dan ini bakalan menjadi ‘peluru’ untuk mendongkrak penjualan …!!! Jika kemaren Honda Abs Revo… dalam ajang irit langsung dicaaaap motor irit… tentu saza motor yang menang di Indoprix … bakalan dicaaaap motor kuenceng… !!! Nggak peduli apakah sudah tidak standard… yang penting displacement tetep… yang menang langsung dicaaap motor tercepaaat… yang lain ketinggalan …!!!
Di ajang 110cc… pasti yang rame antara Honda Blade…. yang akan digadang-gadangkan sebagai yang tercepaaat… akan bertempur dengan Yamaha Jupi… !!! Yang namanya CDI, konon kabarnya sampeee diriset khusus untuk gelaran ini… dan pihak Jepang juga membantu meriset… biar montoreee mabuuuur … semabuuur-mabuuur nya… !!! Demikian juga diajang 125cc… akan seru lagi… apakah Ratukore bisa kembali membungkam team lain dengan Hondanya… atau terpaksa kalah dari saingan terdekat para riderz Yamaha …!!! Catatan waktu juga bikin geleng-geleng kepala…. sooo ngaciiiir-ngaciiiir deeegh …!!!









Leave a Reply