Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… ini pengalaman gue sewaktu bawa Gixxer 1000… dan akhirnya gue mengerti kenapa juga… di ajang Superbikez / MotoGP… selalu ada umbrella girlz… yang mayungin sang riderz …!!! Kejadian nya … hari minggu gue agak kesiangan ridingnya… dan karena sekarang giliran Gixxer kuning yang kudu dipanasin… maka gue menggunakan leather pants… !!! Kenapa kok leather pants… soaleee panasnya engine… yang konstan menunjukkn angka 220 derajat Fahrenheit… dan untuk safety maka protektor kaki … dengkul … yaaagh kudu terjaga …!!! Naagh persoalan jaket … hari itu gue milih leather jacket… kenapa juga nggak pake jacket Thriumph yang bolong-bolong… ??? Yaagh… lagi kepengen aza jawabnya… so lengkap sudah atas bawah serba kulit… !!! 😀
Kemudian gue geber ke arah SCBD … tempat sekretariat Ducati… !!! Ngumpul sebentar… teruz lanjut jalan ke Jl. Tanjung… !!! Disana ternyata sebagian rekan Ducati melanjutkan ke Citos… dan gue dan beberapa rekan menunggu Dimas… sang pembalap. Di Tanjung sempet minum teh botol… untuk mencegah dehidrasi… dan ngobrol dengan bikerz Aprilia RS125.. !!! Ada beberapa rekan bikerz … mungkin 4 bikerz lagi nyatap mie Ayam… !!! Nggak lama Dimas datang,… dan rekan DDOCI ke Citos dan gue ke Senayan City… untuk discuss dengan rekan Vendetta Moto tentang balapan dan juga Phuket Bike Week… !!!
Naaagh perjalanan melalui Kuningan – Mampang – Monginsidi – Trunojoyo – Senci… mengalami pemberhentian lampu merah yang cukup lama… !!! Dugh kerasa… mulai netes.. keringat segede-gede jagung… !!! Komplit daaagh,… panas engine 220 derajat Fahrenheit dan sauna badan … kaos sudah basah .. sebasah-basahnya… !!! Dan sampai di Senci… sudah nggak ngelurusin lagi degh tuh motor… langsung parkir aza… !!! Sampai ada rekan yang berseloroh… kok markir nya kayak markir bebek… !!! Luweeeegh aaagh… uweeeesss dehidrasi… hampir semapuuuut… !!! xixixi
Di Starbuck… mesen es lemon tea (jenenge ice vinced tea red.)… ukuran paling besar… !!! Kata rekan yang lain… wajah gue puceeeet… waduuugh… !!! Gue menenangkan diri… setelah habis… nambah lagi… es lemon tea… biar nggak kekurangan cairan… !!! Istirahat menenangkan diri… dan setelah ngobrol ngalor-ngidul… gue mau pulang duluan… dan sewaktu meninggalkan Senci… sepanjang jalan sering mengalami lampu merah… dugggh lagi deegh ngetest keringat… !!! Ada kesempatan … yagggh gue maksimalkan throttle… dan akhirnya sampai juga di rumah… masukin ke garasi… !!! Langsung ke kamar… ganti baju… minum lagi… dan istirahat… !!! Baju yang diganti pun… langsung basaaah lagi… wiiih begitu dasyat nya… !!!










Leave a Reply