Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… hobby mendandani atawa modifikasi motor,… bisa saza menjangkiti para bikerz… baik tua muda… cowok cewek… termasuk selebz kita ini,… Ari Wibowo …!!! Yup,… ia mendandani Ducati Monster nya cukup extrem… but ketika gue mengecek hasil modifikasi motornya… hmmmm… two thumbs up… patut diberikan apresiasi atas hasil ataupun idenya dalam memodifikasi Ducati Monster 900 nya… !!! Apa aza yang dimodifikasi… yuuuk kita simaaak bersama…!!! 😀
Ketika ditanya konsep yang diinginkan dalam memodifikasi Ducati Monster nya… ??? Selebritis indo Jerman ini… mengungkapkan bahwa ia menginginkan Ducati Monster nya… seperti Yamaha V-Max … !!! Kemudian ia mencoba bermain tema chrome yang mewakili kinclong… dan warna hitam… yang mewakili ‘maskulin’ … !!! Oleh sebab itu… pada Ducati Monster 900 nya… pria kelahiran Berlin, Jerman 39 tahun yang lalu itu… ia coba mengimplementasikan konsep chrome dan hitam …. !!! Ketika ditanya kenapa kok nggak milih carbon fibre…. instead of warna hitam… ??? Ia lebih prefer hitam… coz sangat pas jika disandingkan dengan chrome… selain itu juga relatif ‘nggak biasa’… !!! Iya sih… jarang yang bermain di warna hitam plus chrome… !!! 😀
Pertama,… aspek yang dimodifnya adalah tangki bensinnya… ia ganti dengan tangki bensin yang chrome… jadi bisa nyisiiir daaaagh… alias ngacaaa… !!! Memang setahu gue… tangki bikinan Ducati Performance ini… nggak banyak yang beredar di Indonesia… !!! Kalau nggak salah cuma 2 unit yang masuk ke Indonesia …!!! Kalau ngeliat foto diatas… memang kinclong abiiiez khan … ??? Namun bagusnya … jika dikendarai,.. nggak mantul ke riderz yang mengendarai … begitu kata Ari Wibowo … !!! 😀
Jika ngeliat dilampu depan,… memang terlihat batok lampunya diganti… dengan 2 lampu buletan… mirip lampu Thriumph Speed Triple …!!! Kemudian hand grip nya menggunakan Rizoma …!!! Waagh,.. jadi teringet Rizoma hand grip gue… yang belum gue pasang di Ducati Monster S2R… !!! Dan memang… pilihan hand grip warna hitam.. serasi banget dengan nuansa motor Ducati Monster ini… !!! Demikian juga… brake fluid tank and cap juga menggunakan Rizoma… !!! 😀
Masuk ke knalpot.. ini yang bikin gue geleng-geleng kepalaaa… !!! Ternyata knalpot ini custom… alias bikinan hand made… dari dalam negeri… !!! Dan suaranya juga nggak kalaaagh… dan memang kesan seperti V-Max begitu kental… !!! Nuansa knalpot menggunakan paduan antara chrome dan warna hitam … !!! Ogh, yaaa… knalpot ini kiri dan kanan… dan memang design knalpot ini … juga menyesuaikan pegangan dari Ducati Monster 900 …!!! Kembali pegangan knalpot dicat warna hitaaam… so maskulin yaagh… !!!
Ducati cast wheel nya…. juga mengalami sentuhan konsep chrome dan hitam … !!! Sebagaimana terlihat digambar… palangnya dicat warna hitam… sedangkan bawahnya dichrome… !!! Yang unik lagi… piringan rem.. juga dibentuk alias dipotong membentuk seperti piringan disc Kawasaki … !!! Gue geleng-geleng kepala… namun cukup rapiiii seeh pengerjaannya … !!! Disc nya pun… berikut caliperz nya… dicat warna hitam dan chrome… !!! 😀
Last,… sentuhan tutup kopling juga menggunakan product Ducati Performance… !!! Baagh yang bikin geleng-geleng kepala lagi… ada mounting engine juga… di’coak’… untuk menampilkan kesan mur dan baut… !!! Duuugh,… memang biasanya tertutup… but anyway ketika gue rabaaa… cukup rapi juga pengerjaannya … !!! Ogh yaaaa,… karena mau riding pagi… gue nggak sempet nanya… dimana ngerjain modifnya ini … !!! But anyway,… two thumbs up laaagh… atas ide dan konsepnya… dan cool banget kelihatannya… !!! 😀






Leave a Reply