Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Mulai tanggal 1 Maret nanti,… akan berlangsung Kejurnaz Motorsportz 2009 …!!! Terdapat 3 Kelas Kejurnaz, dan beberapa kelas Supporting Race… !!! Untuk 3 Kelas Kejurnas akan dibagi dalam Free For All (FFA), Kelas Super Sportz 600cc, dan kelas GP Mono 250cc… !!! Sedangkan Supporting race terbagi dalam (1) Kelas 250cc 4 stroke / One Make Race Ninja 250R, (2) kelas 150cc 2 stroke (3) kelas FFA s/d 250cc serta (4) Ducati One make Race …!!! 😀
Jika dilihat dari jenis nya,… sudah nggak ada lagi motor bebek… !!! Semuanya motor laki… dan pembibitan mulai dari kelas 250cc 4 stroke ataupun 150cc 2 stroke… !!! Tentu saza.. handling dan racing line nya akan beda dengan bebek… !!! Menarik untuk Kejurnas,.. sudah ada penjejangan dari 250cc (GP Mono), Kelas Super Sportz 600cc, dan Kelas Free For All … sampai 1098cc…!!! Naagh gimana dengan gue… apakah akan meramaikan ajang motorsportz ini… ???
Yaagh… jika ndak ada halangan .. Insya Allah… gue akan turun di Ducati One Make Race …!!! Gue akan turun di kelas Monster 800cc s/d 1000cc… !!! Buuuaaagh… secara motor … motore nyonee paling cilik di kelas iku… !!! Gue… secara personal ndak ada target laaa… lha wong bukan pembalap laaa… nyang penting belajar safety riding laaa… dan pazz mulai berharap ada umbrella girlz yang mayungin laaa… !!! Terakhir bhuaaahaahaha… laaa… !!!









Leave a Reply