Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well … menarik juga menganalisa iklan Honda yang dipasang di harian Kompas… !!! Ada statement Power yang dihasilkan LEBIH BESAR ketimbang mesin kompetitornya… !!! Naagh… gue mau menggaris bawahi kata POWER… !!! Power itu satuannya HP… dan sekali lagi yang dimaksud bukan Torque atau Torsi… !!! Naagh… sekaligus yang dirujuk adalah sumber data Motor Plus No. 512/IX… !!! Gue lagi nyari artikelnya seperti apa seh… !!! 😀
Kalau dilihat dari spek resmi terus dibandingin gitu aza… sebagaimana terlihat pada tabel… bahwa Vega ZR lebih besar powernya dibandingkan dengan Honda Revo 110.. !!! Tapi sekali lagi… ngeliatnya cuma dari spek dibandingan dengan spek… !!! Torsi … sekali lagi nggak diliat… !!! Naagh kalau ngeliat dari sini… sekali lagi Vega ZR powernya lebih tinggi… !!!
Naagh… kalau artikel motorplus yang dimaksud adalah
khan… lhaa gue berhubung nggak punya dyno dan nggak punya 2 motor itu… yaagh nggak bisa ngasih kesimpulan apa-apa… !!! Silahkan aza pembaca yang menyimpulkan sendiri… !!!










Leave a Reply