Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Memang beban mental Stoner cukup berat… !!! Jika di tahun 2007, Stoner mempunyai keunggulan dibandingkan Rossi disisi bikez dan tyre… maka sekarang keunggulan itu pun seolah sirna… !!! Yaagh… YZR-M1 nya Rossi… bisa mengimbangi Ducati Desmosedici GP8 nya Stoner… !!! Bannya pun sama… sama-sama Bridgestone… !!! Rossi lebih berpengalaman… dan ia telah leading nilai .. dimana sebelum race terdapat selisih 50 points…!!! Strategi Rossi pun tepat… ia ngejar pole position.. kalau kalah pun runner-up saza… sehingga gampang untuk ngejar Stoner… !!! Apalagi track nya adalah Misano… yang relatif pendek-pendek dan sempit… !!! So power kurang berarti disini… !!! 😀
Di awal race… Rossi sempat tertinggal.. bahkan kalah dengan Pedrosa… !!! Namun diakhir lap ke 2, Rossi sudah mengejar Stoner… !!! Teruz Rossi mengejar Stoner… dan ini memang nggak enak bagi Stoner… !!! Gue sendiri pun… kalau merasa dikejar… kayaknya diburu-buru teruz… !!! Nggak tahu yang ngejar kita apa jauh apa tidak.. kita hanya konsentrasi… dan mencoba mendengar sayup-sayup… pluz ngandalin feeling… !!! Naagh… strategy Rossi ini… membuat ‘down’ Stoner… !!! Dan akhirnya memasuki lap ke 8, Stoner terjatuh… !!! Rossi pun menilai bahwa Stoner selalu mengambil alur yang sempit… walaupun dalam keadaan latihan…!!! yaagh memang maksudnya Stoner untuk semakin menjauh… !!!










Leave a Reply