Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,.. para bikerz mania tentu mengetahui acara The Bikerz.. yang disiarkan di AnTV jam13.30 – 14.00 …!!! Naagh sekarang… mulai tanggal 15 November 2009 ini,… acara The Bikerz pindah ke Trans 7 …!!! Hmmm… sang produser alias tetangga rumah… Bro Nugroho memang bisaaa aza… !!! Lha tahu sendiri khan… Trans 7 itu sudah identik dengan TV motorz… coz acara MotoGP, WSBK etc… disiarkan hanya di stasiun TV ini … !!! Untuk acara tayang perdana ini.. waktunya maju yaitu jam 10.00 – 10.30 WIB … !!! Dan kebetulan gue mengetahui shooting crew nya sewaktu ketemu satu pesawat MAS ke Kuala Lumpur… !!! Bahkan sempet juga gue dan rekan-rekan Vendetta Moto shooting acara The Bikerz ini… !!! So… selain itu sang produser juga memberi tekanan pada bkerz modification… !!! Intinya .. acara ini mengerti laagh akan apa yang dibutuhkan para bikerz…. so dont miss it … !!! 😀










Leave a Reply