Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… sewaktu landing di KLIA… gue dan rombongan bertemu dengan crew the Bikerz… yang akan meliput berita seputar MotoGP di Sepang… !!! Dan memang.. acara ini… akan ditayangkan di Trans 7… !!! Sewaktu ngobrol-ngobrol… crew di ajak bagaimana jika dinner khas Bikerz di Kuala Lumpur sekalian night city riding … !!! Ternyata… crew nya setuju banget… dan setelah ngambil motor masing-masing… gue dengan menggeber Kawasaki ER-6n warna biru metalik… menuju ke Telawi… dimana biasa para bikerz ngumpul.. !!! 😀
Yaagh dari bengkel menuju Telawi… sebelumnya ngisi bensin dulu… !!! Disini gue agak kagok… lha wong kalau ditanah air… biasa dilayanin… naaagh disana kudu ngisi sendiri… !!! Jadi setelah ngasih duit RM 20,.. yaagh gue mulai deh… nuangin bensin oktan 95 ke tangki bensin… !!! Setelah berezzz… mulai degh rombongan gebeeer masing-masing motor.. di highway… !!! Yang menarik adalah di highway… motor itu gratizzz alias nggak bayaaar … !!!
Sesampainya di Telawi… masing-masing mesen makanan… !!! Gue cuma mesen roti cane plus kari… dan teh tarik… (teh ditambah susu red.)… !!! Kemudian Bro Yunuz mengcontact crew the Bikerz… dan memberikan alamat dimana mereka bisa join dinner … !!! Tak lama mereka join… dan setelah makan… mereka mulai shooting… !!! Pertama mereka shooting rombongan Vendetta Moto.. terdiri dari Bro Yunuz, Gue, Willy, Ferry dan rombongan lainnya… !!! Tak lupa ngapalin rapalaaan… “Saksikan the Bikerz hanya di… trans 7… !!!” 😀
Kemudian… gantian crew the Bikerz… menginterview komunitas bikerz Malaysia, Ride Adventure… !!! Disini laagh terlihat.. spirit of Brotherhood … tidak mengenal batas… borderless… !!! Persaudaraan sangat kental.. saling kunjung-mengunjungi… saling canda… saling kolaborasi… so suasana begitu gayeng… !!! Naagh crew nya ditawarin naik motor… dan cameramen akan menshoot para bikerz Indonesia dan Malaysia … pada night riding… !!!










Leave a Reply