Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well… gue angkat Helm… (kalau angkat topi .. udah jamak… red.) buat Bro Andry… owner
Pertama mengenai jacket… yang memberikan bukanlah pabrikan melainkan dealer… !!! Namun Honda mengimbau agar dealer memberikan jacket yang pantas… !!! Oke laagh… menurut gue kita harus fair… lha itu bukan kesalahan pabrikan kok.. lha wong yang memberikan dealer… so kalau mau complaint yaa ke dealer … !!! Oke … argumentnya bisa diterima… naagh pigimana dengan helm… (ngoyak jawaban mode on: )
Mengenai helm… dijawab bahwa mulai bulan Desember 2008,… pabrikan Honda sejak periode tersebut telah mengeluarkan helm terbaru untuk setiap pembelian product Honda CS1, Tiger dan Megapro… !!! Dan gue sendiri ngeliat dari tayangan helm baru ini… sudah memenuhi standard SNI 2… padahal SNI 2 belum keluar… alias standardnya lebih tinggi… dari SNI 1… !!! Dan jelas helm ‘gratisan’ Honda yang telah lulus SNI 2… bukanlah abal-abal… so fakta ini perlu juga kita dengar dan perhatikan… !!!
Last,… sebagaimana artikel gue sebelumnya… Honda terlihat cepet ‘belajar’… dan langsung melakukan pembenahan disana-sini… dan sebenernya hal itu seh investment… walaupun bersifat intangible… !!! Ogh yaa… satu lagi… Blogger ini… mirip dengan Dokter… yang cerewet… nggak boleh itu.. nggak boleh ini… makan itu.. minum ini… namun… jika kita perhatikan… ternyata Dokter itu sebenernya… sangat care dengan kita… betul… ??? 😀









Leave a Reply