Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well… memang mulai sekarang… terlihat bahwa trend (ngambil istilahnya Bro jaos red.)… mengundang bloggerz sebagai media komunikasi… akan semakin diperhitungkan… !!! Bloggerz… memang unik… apalagi para bloggerz itu rata-rata mempunyai disiplin ilmu macem-macem… !!! Berbeda dengan wartawan… yang banyak sensor … ntah dari proses editing… proses approval redaksi… etc… para Bloggerz merangkap hal itu semua… !!! Para Blogger .. lebih mengutamakan penyampaian message… ke pembacanya… jadi bahasa yang digunakan pun… lebih ‘mengena’ … dan tidak formal… !!! 😀
Hasil liputan… dari para blogger kadang.. sangat detail… dan rinci… !!! Para pembaca bisa mengetahui… hampir ‘exactly’ pada yang terjadi… antara blogger dan pabrikan yang mengundang… !!! Bahkan sang pengundang… kudu bawa segala data dan fakta… untuk mengimbangi bloggerz yang juga punya data… !!! Para bloggerz pun juga melek tentang ‘manajemen strategi’… dan tidak akan segan-segan bertanya… kenapa begitu… kenapa begini… lengkap dengan argument yang menguatkan pertanyaannya… !!!
Pengalaman yang dialami oleh seorang Bloggerz… bisa langsung ditanyakan… mirip seperti ‘surat pembaca’ … namun ini live… !!! Pertanyaannya pun ‘straight to the point’… kalau tidak puas terhadap suatu product… langsung ‘dikomplaint’ … pada saat itu juga… !!! Dan ini perlu suatu tindakan dan response dari pabrikan… untuk menuntaskan.. ketidakpuasan sang bloggerz… !!!










Leave a Reply