Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Pertanyaan kedua gue adalah mengenai Supra X-125 Injection,… apakah masih akan dipertahankan mengingat volume penjualannya relatif kecil …??? Soale… penjualan di bulan Januari 2009 cuma sekitar 3685 unit… atau sekitar 8.17% dari total penjualan Supra X-125, yang terdiri dari 3 varian… Supra X-125 CW, SW dan Injection… !!!
Kenapa kok turun… ??? Dijelaskan … hal ini disebabkan oleh Down Payment (DP) pada bulan Oktober 2008 … mengalami kenaikan… !!! Yang semula sekitar Rp. 700 – 800 rebu,… pada saat krisis DP nya yang paling murah sekitar Rp. 1.5 jeti… !!! Disamping itu interest rate nya juga naik… antara 36 – 37%… !!!
Pihak Honda melihat … walau penjualan Supra X-125 Injection sudah cukup baik… namun belum puas… !!! Strategi injection ini akan tetep dikembangkan terus… !!! Ditanya kenapa… ??? Karena kawasan Asia ini… kearah EURO III… !!! Kalau sudah bicara EURO III… tidak akan terlepas dari injection… tinggal nunggu masalah waktu dan quality dari bahan bakarnya… !!! Karena jika Amrik sudah, Europe sudah nerapkan EURO III… maka akan gilirannya kawasan Asia… !!!
Terlihat seh… pihak Honda mengambil lesson learned… nggak mau buru-buru terminate product Supra X-125 Injection… !!! Inget khan… sewaktu Suzuki terminate Thunder 250 ataupun FXR… !!! Lha sewaktu zamannya sekarang lagi pada getol… motor sportz ataupun displacement yang besar 250cc… nggak bisa penetrate quickly into the market… !!!









Leave a Reply