Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… di berbagai forum dan blogz … banyak dikeluhkan bahwa race Ninja 250R banyak aturannya… misalnya nggak boleh ganti piston, CDI masih limiter etc… !!! So menurut gue,… soaleee juga pelaku racer,… semakin banyak aturan… malah merugikan pabrikan Kawasaki sebagai penjualnya …!!! Lho kok …??? Sorry… mungkin pemikiran gue agak melompat… namun coba kita pikir… Ninja 250R khan satu-satunya sportz bike yang nggak punya kompetitor di kelas yang sama … bener …??? Sampai saat ini selalu… Ninja 250R dicompare dengan Ninja 150RR ataupun kadang dengan Honda CBR 150R (ketika FFA 250cc) … bener… ??? 😀
Lantas… kalau banyak aturan… tentu saza perolehan waktunya bakalan melorot … bener …??? Kalau waktunya melorot… malah kurang menguntungkan dari segi marketing… coz salah satu motivasi orang beli Ninja 250R adalah motor ini yang tercepat saat ini untuk kategori 4 tak … bener… ??? Lhaa,… kalau kurang menguntungkan dari segi marketing,… ngapain juga dipelihara itu aturan… malah ngerugi-rugiin pabrikan … beneeer …??? Justru dengan semakin banyak kebebasan … efek multiplier nya akan semakin kenceng …!!!








Leave a Reply