Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Naagh… Riding Kuliner kali ini… mengambil tema bubur ayam Fitria… !!! Nanya… lokasinya dimana bozz… ??? Lokasinya di Pondok Indah… so jika dari arah Lebak Buluz… ketemu bunderan.. yagh langsung kiri… dan sebelum bunderan lagi.. masuk ke suatu pertokoan.. naagh dibelakang itulaagh Fitria… !!! So… kalau hari Minggu lumayan rame neeh… yang ngejual dan yang makan di Fitria… !!! Yang paling banyak yang bubur ayam nya.. !!! Yaagh kadang… banyak rekan bikerz yang makan disini… !!! Harganya pun paazzz dengan kantong… murah meriah… Minumnya bisa milih… mau teh, kopi atau kopi susu … juice juga ada… !!! Banyak yang lari pagi atau yang maen sepeda… ataupun yang sengaja cari jajan pagi.. nongkrong di Fitria ini.. !!! 😀
Para selebs juga banyak yang makan disini… !!! So kadang… selebs nya wibawa banget… (maksudnya… wiiii bawa mobil keren… wiii bawa pacar)… !!! Dan kalau selebs nya janda kembang… wiiii makin gairah deh makan buburnya… !!! Abis 1 mangkok… baaaangg tambah lagi duoonk… !!! Pake cuaakee nggak… ayam nya dikit atau banyak…??? Saak karepmu bangg… !!! Well… kadang pada usia tertentu… ada pepatah… Nggak penting makan apa.. yang penting makan dengan siapa…??? Naagh ini dia… so kadang yang penting dapet pemandangan apa…??? Rasa bubur ayam.. yagh gitu-gitu aza… deviasinya nggak banyak… so beda tipiz laagh… !!!










Leave a Reply