Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… di tahun 2010 memang persaingan motor akan mencapai puncaknya… !!! Dan yang menarik adalah perang di segment skutik… coz jika melihat tanda-tanda ‘senjata’ yang bakalan dikeluarkan… bakalan terjadi perang berdarah-darah… !!! Yang menarik untuk diulas adalah bakal hadirnya Honda PCX 125 … !!! Jika dianggap kehadiran PCX 125 bakalan menggusur Yamaha Mio Sporty…. yaaa salah besar… !!! Jika dianggap bakalan menggusur Mio Soul … juga salah besar … !!! Lha teruz buat apa donk… dimunculin Honda PCX 125 … ??? 😀
So… kehadiran Honda PCX 125… ingin memantapkan kesan di mindset konsumen … bahwa skutik Honda adalah canggih… !!! Messagenya jelas… skutik Honda… semuanya dilengkapi fitur safety seperti side stand switch,.. tambah lagi parking brake lock,… dan ada juga yang pake combi brake system … !!! Dengan hadirnya PCX 125… akan ditambah lagi fitur idling stop system…. sehingga konsumsi bisa 50 km per liter… !!!
Jika sudah masuk ke mindset… dan dikepalanya sudah ada brand Honda… tentang skutik.. sebagaimana brand Honda di motor bebek… penjualan varian lain seperti Honda Beat, Vario ataupun Vario CBS Techno… tinggal memungut hasil nya aza… !!! Coba tengok aza… Vario CBS Techno… gue yakin berapapun yang digelontor kepasar… pasar pasti absorb kok… !!! Sayang aza… kapasitas produksi Honda masih kurang ‘kuenceng’ dibandingkan kompetitornya… !!!









Leave a Reply