Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Pertama kali terlihat, Aprilia RS3 Cube ini di Bologna Motor Show, Italy pada Desember 2001…!!! Dengan menggunakan engine 990cc, 3 cylinder, pneumatic valves… Aprilia RS3 termasuk salah satu bike yang powerful di zamannya…!!! Aprilia RS3 dikembangkan bekerja sama dengan Cosworth, British F1 engine specialist..!!! Kerjasama ini dimulai pada bulan September 2000…!!! Cosworth sebelumnya juga membantu Aprilia dalam pengembangan Aprilia RSV 1000SP V-Twin… !!! 😀
dari yang lain…!!! Kedua, Dengan dipilihnya 3 cylinder pihak Aprilia ingin mengambil benefit dari F1 technology, khususnya F1 car yang menggunakan 10 cylinder dengan kapasitas 3.5 literz…!!! So ukuran cc nya hampir mirip blazzz dengan F1 technology…!!! Pertimbangan terakhir adalah akan menghemat biaya, apabila akan dibuatkan versi street legal replicanya…!!!
hanya mengontrol pembakaran, namun juga F1 ride-by-wire electronic throttle control …!!! Ride-by-wire ini.. juga dapat dikontrol dan berfungsi sebagai traction control… yang sekarang lagi rame dibicarakan…!!! 😀










Leave a Reply