Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… mungkin pembaca mengetahui banget… gimana kemaren situasi ‘cukup panas’…. dimana ada 2 artikel… 1 artikel memberitakan kemenangan V-ixion, dan satu artikel memberitakan kemenangan Vario …!!! Hits 2 artikel tersebut sangat tinggi… dan link menuju blogz gue ini dari Indomotoblog juga melonjak hampir 3 kali lipat dari biasanya …!!! Jika cuma data dan fakta yang disaji,… toh banyak media cetak yang menyajikan juga… kenapa blogz yang menjadi sorotan…??? 😀
Silahkan liat di indomotoblog portal blog motorcycle garapan Bro Taufik,… disitu terdapat 36 bloggerz yang membahas mengenai motor…!!! Media blogz begitu cepat,… bahkan bisa membentuk suatu opini publik… dan ini dirasakan banget oleh pabrikan …!!! Opini tersebut… lama kelamaan bisa membentuk mindset… dan penyebarannya pun demikian cepat… bisa dari omong-omong… dari berbagai forum… copy paste artikel… mbah google.. etc… !!!
membahas tentang product motor A,… maka yang lain juga rame-rame membahas mengenai product motor A tersebut… yang mungkin dalam perspective yang lain… !!!
Statement seorang bloggerz dan hasil polling ataupun artikel yang ditulis nya… seolah menjadi ‘acuan’ bagi konsumen …!!!







Leave a Reply