Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… dimana-mana sang Jawara ataupun First Movers bakalan mendapat tantangan yang hebaaat …!!! Lihat saza bagaimana pabrikan Honda di Indonesia mulai ditantang oleh Yamaha… ataupun skutik Yamaha mulai mendapat perlawanan hebat dari skutik Honda… !!! Demikian pula di dunia teknologi informasi… booming Apple IPad… ikut mendorong perusahaan lain untuk menandingi… seolah tidak rela berjalan sendirian …!!! Dan product yang bakalan menantang adalah HP Slate … apa saza sih fiturnya …??? 😀
Jika melihat video clips dibawah … terlihat memang secara spec HP Slate unggul dibandingkan dengan IPad …!!! Selain itu HP Slate juga dibanderol lebih murah dibandingkan IPad… !!! So,.. apakah dengan ini serta merta orang akan ‘menubruk’ HP Slate… ??? Belum tentu juga,… ini sangat tergantung dengan consumer behaviors… lihat saja Ipod,.. tetep saza melenggang walaupun banyak kompetitor MP3 Player menandingi si Ipod… !!! Inilaaagh yang disebut Apple bisa membuat entrry barrier buat new playerz… sehingga tidak mudah mengalahkan Apple …!!!






Leave a Reply