Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… sudah jelas terkuak New Jupiter Z dibanderol … !!! Yup… 14.5 jeti untuk Jupiter Z CW,… dan Rp. 13.8 jeti untuk tipe Jupiter Z SW … !!! Kalau bagaimana memposisikan Jupiter Z dengan banderol segitu.. nanti deegh kita bahas… coz butuh artikel yang agak panjangan … !!! Namun yang menarik adalah dengan banderol segitu… sisi intangible benefit jelas sekali akan ditekankan… misalnya design,… nama besar Jupiter Z etc… !!! So… aktivitas promosi jelas-jelas sangat berpengaruh untuk mendongkrak sisi intangible benefit tadi … !!! 😀
Naagh, … sewaktu ngeliat iklan New Jupiter Z… terus terang gue terperangah… !!! Lho kok … nggak ada compang-camping … !!! Temanya terlalu serius… hilang ciri khas Yamaha… yang biasanya menyampaikan tema dengan ringan dan lucu … !!! Diceritakan,… ada seorang cewek dalam keadaan terikat,… yang terjebak dalam kebakaran… naah kemudian komeng dengan Jupiter Z nya… yang melakukan pembebasan… !!! Setelah dibebaskan,… cewek itu dibonceng… dan komeng segera menabras kepungan api… !!! Hanya bagian terakhir aza… agak sedikit ringan… seolah si cewek berterima kasih… oGhhh Komeeeeng… !!! Dan ternyata si Komeng pun bermimpiiiii … !!!
Gue dulu teringat,… mengkritisi pabrikan Honda dalam penyampaian pesan di advertising… mboook yaooo… yang ringan dan yang lucu saza… sebagaimana kepiawaian Yamaha dalam beriklan …!!! Dan memang Honda Abs Revo… sudah berubah… jadi ringan dan lucu … !!! Naaagh,… sekarang giliran pabrikan Yamaha… kehilangan ciri khasnya… !!! Last,… menurut gue… kudu back to basic laaagh… nggak usah diajarin soal ide… gue believe bagi pabrikan Yamaha … kalau soal design iklan… pasti jagonyaaa …!!!









Leave a Reply