Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Hari Minggu kemaren, memang gue mendapat undangan untuk nonton bareng MotoGP dari DDOCI… !!! Gue sudah lama.. nggak nongol dengan rekan-rekan DDOCI.. !!! Yaagh… namanya juga silaturahmi.. nggak ada salahnya dengan siapa azaaa… betul …??? Undangan nya sendiri di Cipete,.. di kediamannya Bro Danang… deket Abuba lama… !!! Karena rumah gue deket.. jadi yaagh. gue baru berangkat setelah selesai acara MotoGP 250cc… !!! Dan mulai laaagh gue ngeluarin Italjet Dragster … untuk menuju ke lokasi… !!! Kok Dragster lagi… dragster lagi… ??? Yup… karena siang hari.. bikez gue yang lain udah gue cuci… dan gue wax… dan sorenya hujan lebat… !!! Sayang lagi… dikotor-kotorin… lagian kalau nggak kita sendiri yang menghargai usaha kita.. siapa lagi… ??? 😀
Waagh.. gue nyari alamatnya rada nggak jelaz… lagian agak malem… eeegh gue nyasaaar mulu… !!! Nanya ke Iboy.. ditunjukin… salah juga… !!! Waagh.. maklum deh.. soal geografi… cuma dapet 7 waktu di SD… !!! Setelah nanya.. nanya… dengan tukang warung.. akhirnya ketemu juga… !! Tempatnya namanya Kafe Halaman… miliknya Bro Danang.. !!! Tempatnya open air… ada overhead projector gede untuk menonton… !!! Terlihat rekan-rekan DDOCI banyak yang hadir… dan banyak ngobrol laagh dengan rekan lainnya… !!! Ternyata… untuk daerah cilandak dan sekitarnya… owner Ducati termasuk yang paling banyak… !!! Beberapa owner … malah yang termasuk loyal dengan brand ini… !!!










Leave a Reply