Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Terletak di 288-290 Lavender Street ini, Ducati Singapore aka MInerva Motor memang banyak disinggahi oleh para Ducati mania… !!! Ntah untuk mencari partz, pernak-pernik accesories ataupun apparel.. !!! Letaknya tidak jauh dari Serangoon Road. Sebagai patokan jika Serangoon Plaza di sebelah kanan, maka sampai persimpangan Lavender Street belok kanan… !!! Jika mau membeli motor ataupun apparel bisa di lantai bawah… !!! Koleksi motornya pun lumayan banyak… dan lengkap… baik Ducati 1098, 848, Monster, ataupun classic Ducati.. !!! Sedangkan di lantai atas adalah tempat penjualan partz Ducati… !!! Disini bisa dijumpai berbagai Ducati performance partz… !!! 😀
Oh yaa… selain berbagai motor Ducati dan pernak-perniknya, dijumpai pula sepeda Ducati.. !!! Hmmm… gue nggak begitu tahu tentang sepeda,.. but kata yang mania sepeda … sepedanya bikinan Bianchi dan berbagai partz yang termasuk mumpuni dipasang di sepeda ini… !!! Gimana dengan harga yang dijual… ??? Yang pasti seh.. lebih murah… kalau mencari apparel bisa nyari yang lagi salez… !!! Gue mendapatkan berbagai apparel yang didiscount 30%… !!! Partz juga ada discount… off course laagh jika kita minta discount.. dan biasanya at least 10% bisa diperoleh… !!! jika membeli partz disana, akan bertemu dengan Bro Ismail Johari… !!! Cukup kaget juga.. bahwa dia menanyakan bagaimana kabarnya Amos yang kecelakaan… !!! Berbagai Ducatista dari Indonesia juga dikenal oleh Bro yang satu ini… !!!








Leave a Reply