Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… banyak acara / meeting yang berubah… akhirnya gue bersama rekan KoBOI berangkat ke Bali ….!!! Yup,… sebagaimana pabrikan Yamaha…. pabrikan Honda pun sangat selektif dalam memilih Bloggerz…. dan tujuannya pun sama… Pulau Dewata ….!!! Hal ini memang dulu pernah gue prediksi (monggo dicari artikelnya)…. dan setibanya di Pulau Dewata… sambil menunggu waktu para Bloggerz diajak ke Benoa…. yaaagh water sportz laaagh… diving etc…. !!! 😀
Dari Benoa… kita melanjutkan perjalanan ke Tanah Lot…. dan akan dilanjutkan ke Banyuwangi …!!! Kebetulan gue duduk di belakang bersama Mas Tedy… sedangkan Pak Nyoman dan Pak Gede ditengah… sedangkan Kang Taufik di depan… !!! Selama di perjalanan… kebetulan pihak Honda menyediakan router wireless plus terhubung dengan modem GSM Im2… dan jadilah semacam hotspot berjalan …!!!
Yang cukup menarik adalah gue sempet ngobrol-ngobrol dengan Pak Gede… !!! Menurutnya dari sisi protfolio product Honda yang laku… segment skutik sangat mendominasi… sekitar 70% …!!! Diantara skutik yang paling disukai adalah Honda Vario…. bukan Honda Beat… !!! hmmm ini cukup menarik… coz menyangkut selera sebagai preferensi … !!! Gimana dengan Honda Scoopy…. ??? Honda Scoopy cukup panjang indentnya…. malah gue sempet berbicara dengan seorang konsumen… antrean indent mencapai 2 – 3 bulan ….!!! 😀









Leave a Reply