Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… bagi pengamat strategy… ataupun suka sejarah… mungkin mengenal akan adanya “Battle of Stalingrad” dimana Sniper Rusia
Baik Zaytsev ataupun Honda Revo Techno AT sama-sama punya target melumpuhkan cukup sedikit ….!!! Lha wong Honda Revo Techno AT ini cuma dibebani 3 rebu unit sebulan kok …. !!! Mirip juga dengan Honda PCX 125 yang dibebani cukup sedikit yaitu 250 unit sebulan …. !!! So… jumlah itu nothing laaaagh… dibandingkan Honda Abs Revo yang bisa nyampe 80 rebu unit perbulan… ataupun Honda Mega Pro yang punya nyawa rangkap…. alias ndak mati-mati…. mungkin punya ajian pancasona iki… sehingga bisa kejual sekitar 8 rebu unit per bulan… !!!
Terlihat banget,… mitigate resiko yang dilakukan juga ada… seperti bedanya dengan Honda Revo Dx adalah masalah transmisi… !!! Sehingga product ini ada kesamaan partz at least body dan engine nya sama …!!! Seperti dengan Honda Supra ada yang pake carbu … ada yang pake injeksi… !!! Selain itu… terlihat juga Honda berusaha menerapkan semacam “buffer zone” agar strength Honda di bebek… bisa menahan konsumen agar tidak berpindah buu-buru ke skutik… dengan menawarkan solusi bebek matik ini …!!!










Leave a Reply