Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… Sony Ericsson memang mengadopsi banyak sekali OS… dari Symbian, Windows Mobile… lhaa diperangkat terbarunya sudah menggunakan Android …!!! Spec handphone ini cukup tinggi… yaitu menggunakan Qualcomm QSD8250 snapdragon processor 1 Ghz ..!!! Xperia X10 ini cocok sekali yang suka dengan serba sentuh… dan memang minim tombol … !!! Memory nya 1GB internal memory dan dapat ditambah lagee microSD sampai 16GB … cukup besar untuk menyimpan berbagai image, video etc …!!! Perangkat ini sudah mendukung GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 / HSDPA … layarnya 4 inches, TFT touchscreen, 65K colorz dan resolusi 480 x 854 pixel …!!! Kameranya mempunyai resolusi 8 MP, autofocus dan dilengkapi LED light …!!! Selain itu fitur image stabilizaion, geo-tagging, face and smile detection juga membuat handphone ini semakin canggih …!!! Aplikasi lain seperti facebook, google talk, youtube, gmail, google search, twitter juga sudah terintegrasi …!!! 😀
Operating System (OS) Android versi 1.6 (Donut) cukup lumayan… walaupun saat ini telah hadir versi baru seperti Android 2.1 (Eclair) …!!! Sistem messaging juga mendukung SMS, MMS, Email, Push email, dan IM …!!! Handphone ini nggak begitu berat kok… sekitar 135 grams,… dan batery nya adalah Li-Po 1500 mAh… yang bisa standby 415 hours dan talk time 10 hours …!!! Mau koneksi ke Internet sudah dilengkapi dengan wifi 801.11 b/g… !!! Fitur timescape dan mediascape semakin membuat handphone ini semakin diperhitungkan …!!!










Leave a Reply