Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… ketika registrasi pada acara premiere Bebek Belur di Djakarta Theater kemaren malam… diberikan 1 goody bag yang berisi kaos, majalah motodream dan cindera mata kecil lainnya… !!! Iseng-iseng buka majalah motodream… lho kok ada Juragan Rondo… yang difoto serasi banget… dengan kaos dan topi Valentino Rossi didamping motor Yamaha YZF-R1 putih …!!! Yup memang interview ini sewaktu acara Preview Yamaha Jupiter Z … di Yamaha Flag Ship Shop, Cempaka Putih …!!! Memang walaupun Yamaha agak late start dengan komunitas bloggerz… namun akselerasi yang dilakukan … nggak bisa dipandang sebelah mata …!!! 😀
Disisi lain pun,… pihak pabrikan Yamaha sudah siap juga dengan konsep marketing 2.0 …. so manuver nya sudah cukup cepaaat …!!! Monggo aza dilihat,… dari facebook, yamaholigan, bahkan sekarang sudah merambah ke youtube dengan id yang permanent …. !!! So penekanan low budget high impact… memang mulai gencar dilakukan … !!! Soale ngapain buang-buang resource kalau nggak optimal benefitnya … !!!








Leave a Reply