Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… tinggal 2 minggu lagi ajang balap Junior Superbikez bakalan diselenggarakan di Sentul …!!! Race ini berbarengan dengan Kejurnas Supersport & Superbikez… !!! Ogh ya,… One Make Race Kawasaki Ninja 250R juga akan turut manggung… sebagai supporting race… !!! So.. apa yang spesial seegh …??? Well,… mengingat sekarang agak jarang yang ‘fight’ free for fall… apalagi lintas merk motor… maka tentu saza kehadiran Junior Superbikez bakalan seru dan ditunggu-tunggu penonton …!!! Juragan Rondo pun akan turuuun… ikut-ikutan balaaaap… padahal pengen juga ngelipuuut… !!! xixixi 😀
Tercatat 17 racer sudah terdaftar pada slot acara ini … !!! Bagaimana dengan bikez yang turun …??? Yamaha R6 ada 2 motor, Honda CBR 600RR tercatat 1 motor, Ducati 848 tercatat 1 motor, Yamaha R1 tercatat 1 motor, Suzuki GSX R-1000 sebanyak 3 motor, Honda CBR1000RR tercatat 2 motor, Ducati Superbikez tercatat 4 motor, dan Harley Davidson tercatat 2 motor …!!! So… bakalan seru banget… thiez is like Free For All … just open the throttle… !!! Juragan Rondo bakalan bawa apa …??? Juragan Rondo bakalan bawa Suzuki GSX-R1000 mirip yang dibawa Leon Haslam… walaupun bawanya jaaauh dibandingkan om Leon …!!! Dari sisi club,… tercatat 2 klub utama yang berpartisipasi… yaitu Vendetta Moto dan Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) …!!! Berbagai meeting telah diselenggarakan, dan kemaren ada lanjutan meeting… antar racer dan juga dihadiri oleh Pak Haji Dyan dari IMI Pusat …!!!
Buat pabrikan,… sebenernya ini juga peluang… coz bisa ikut bantu sponsor… ntaah nyediaiin UG rondo seng kinyiz-kinyiz… opo nyediain mekanik… opo bantu-bantu sewa paddock …!!! Coz dari sisi advertising… ajang ini yang lebih menarik… lha wong Harley Davidson aza turuuun… alias pokoke sanggup bayar… ada KISS bisa turun di circuit… !!! Kemaren pun Pak Haji Dyan melihat,.. bahwa ajang ini bisa jadi pembibitan ke tingkat yang lebih tinggi… yaitu Kejurnas Motosportz… !!! Dalam artian,.. jika best lap timenya mencapai dibawah 1’50 detik… sudah seyogyanya masuk di ajang senior… nggak lagi di ajang junior… !!!






Leave a Reply