Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… mungkin pabrikan Kawasaki sadar… pangsa pasar nggak begitu luas,… namun pelan-pelan melakukan pembenahan… !!! Jika di motor sportz termasuk lumayan mengeluarkan product-product premium…. di motor bebek terutama kelas 110cc… tidak mau ketinggalan …!!! Di awal tahun depan,… Kawasaki Edge sudah siap dipasarkan… dan pricing strategy nya juga cukup unik… menggoda konsumen pastinya… !!! Lho kok… ??? Lha iyaa laaagh lha wong dibanderol Rp. 12.9 jeti untuk varian SW dan Rp. 13.8 jeti… !!! 😀
Lho lebih mahal dibandingkan Honda Absolute Revo donk yang dibanderol Rp. 13 jeti untuk CW … namun lebih murah dari New Jupiter Z yang dibanderol Rp. 14.5 jeti untuk versi CW… ??? Yup… itu pricing strategy dari Kawasaki… dan tujuannya mau menggoda konsumen… yang ragu-ragu ke new Jupiter Z… untuk berkenan meminang Kawasaki Edge … !!! Lho apa realistis dengan ngebanderol segitu… ??? Yup.. jika target penjualannya hanya 3 rebu unit per bulan… yooo sangat realistis banget… dengan design motor bebek konvensional… !!!










Leave a Reply