Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well… gelaran di Sentul kemaren… terutama sewaktu gue mengulas mengenai FFA 250cc,… terlihat gemanya kemana-mana… !!! Dari tulisan gue yang dicopaz… sampe ada yang berargument… ndak ada CBR 150 dicampur dengan Ninja 250 atau 150RR… sampai yang bilang.. ogh itu ridernya ndak turun seeh… sampai mekanik yang disalahkan etc… !!! Malah di forum di negeri jiran… juga terjadi berdebatan… ada yang bilang gara-gara ada tuyul di enjin segala… !!! Oaaalagh… namun gue melihat ada faktor yang bisa dijual di race ini… !!! Apa itu… ??? 😀
Race lain gimana… ??? Terus terang … yang namanya One Make Race (OMR) … kurang menarik… !!! OMR Ninja 250R… yooo seng menang yoo pasti Ninja 250R… !!! OMR CBR 150R… yooo kurang menarik… lagi-lagi pasti yang menang CBR 150R… !!! Naagh kalau FFA 250cc… phuuuiiih… gimana jadinya jika Ninja 250R Anjani kemaren… ternyata kalah dengan CBR 150R BMS… ??? Lha wong Ninja 150R 2 stroke … yang ngowooos… aza masih belum bisa diterima oleh nalar …. !!!
Demikian juga buat pabrikan … ini merupakan channel marketing plus communication yang baru… tooogh.. orang bisa tahu… Honda CBR 150… termasuk kueeenceng di segment 4 stroke 150cc… !!! Naaagh… apa impactnya jika CBR 150R jadi dibikin CKD… yaaagh tentu seperti lempengnya jalan infantry troops … coz marines troops sudah landing duluan… dan ‘membersihkan’ jalan buat infantry troops lewat… bukankah begitu… ??? 😀










Leave a Reply