Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well… sebelum gue bahas … coba lihat tabel disebelah ini… !!! Disitu terdapat pricing antara bebek dan Skutik 110cc… yang ‘low end’… !!! Jadi gue ngeluarin Blade, gue ngeluarin Vario ataupun Mio Soul.. !!! Karena kalau dilihat disisi pricing it’s different… !!! Kalau didalam artikel sebelumnya… terlihat bahwa amunisi Honda di bebek 110cc.. agak susah dilawan oleh para kompetitor… maka membendung pertama adalah segera bikin ‘telor’… !!! 😀
Gampangnya… jika telor Honda misalnya telor bebek… naagh Yamaha jika susah bertelor bebek… yaaagh bertelor ayam kek… !!! Maksudnya gini… yaa udagh mainin aza.. dengan bertelor product skutik… !!! Toh konsumen… selera konsumen nggak ke telor bebek aza… ada kecendrungan demand meningkat ke telor ayam… !!! Naagh disini.. ada peluang untuk skutik masuk…!!! Supaya demand makin meningkat… maka harga yang turun… pasti akan meningkatkan permintaan… (hukum ekonomi red.)… !!!
Lagian… skutik juga powernya lebih gede… !!! Mio aza powernya 8.9HP… dan jika bicara performance yaggh mestinya nggak usah dikhawatirkan… jika dibandingkan dengan bebek… coz skutik itu… powernya ditambah lagi sekitar 35%… coz dia nggak perlu ngoper-ngoper segala… !!! Naag tinggal ngebanderol aza… kha urusannya… !!! Jika Honda berani turun sekitar Rp. 400 rebu sewaktu ngelaunching Revo 110cc… dibandingkan Revo 100cc… maka New Mio yang baru berani nggak nurunin segitu… !!!











Leave a Reply