Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… duel yang terjadi pada Superpole 3 WSBK di Kyalami… diantara 8 racer teratas menghasilkan Crutchlow (Yamaha) dan Toseland (Yamaha) diposisi teratas diikuti oleh Checa (Ducati) di posisi ke 3 …!!! Sebenernya,.. sampai posisi ke 5 selisihnya sangat tipis banget… !!! Lihat saza Crutchlow bisa mencapai best lap 1’37.243 detik,… selisih 0.017 detik dibandingkan Toseland, … selisih 0.053 detik dibandingkan Checa (Ducati), dan … selisih 0.158 detik dibandingkan Fabrizio (Ducati),… serta selisih 0.158 detik dibandingkan Haslam (Suzuki) …!!! 😀
Jadi jika melihat hal ini… peluang ke 5 racer diatas cukup tinggi untuk memenangkan race di Kyalami Afsel …!!! Jika dilihat dari sisi track race di Kyalami ini … agak pendek-pendek.. tidak seperti di Monza Italy …!!! So top speed paling bisa digeber 250an km/h… so lebih dbutuhkan kestabilan handling dalam melibaz tikungan …!!! Memang jika dilihat catatan waktunya… dari 5 sektor di Kyalami… 3 sektor dimenangkan oleh Crutclow dan 2 sektor dimenangkan oleh Toseland… dengan waktu tercepat… !!!
Teruz gimana dengan race nanti … ??? Kalau sudah race agak berbeda dibandingkan dengan babak qualifikasi… !!! Soale banyak kejadian bisa menimpa… salah ngambil racing line… atau agak ‘out’ … sudah langsung diovertake pihak lawan …!!! But, anyway… Crutchlow sepertinya ingin memaksimalkan segala kemampuan yang ada… so yang menarik adalah apakah ia bisa menggantikan posisi Ben Spies… dan bisa mengibarkan panji Yamaha di ajang WSBK 2010 ini… kita tonton azaaa yooook…. !!! 😀









Leave a Reply