Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments








Yup… ketika itu ada Nouvo Elegance… dimana terlihat banget… nuansa Jorge Lorenzo di skutik itu …!!! Padahal,… jika menggunakan warna standard Yamaha… kok kurang ‘gigit’ untuk menarik konsumen membeli product tersebut …!!! Mungkin penilaian gue agak subjektif,… namun yang gue rasakan adalah seperti itu …!!! Dari semula yang nggak tertarik dengan Nouvo Elegance… lho kok langsung tertarik… ??? Yup… hal ini yang gue rasakan waktu itu …!!!
Monggo saza dilihat … sewaktu pabrikan Yamaha mengeluarkan YZF-R125 … livery Fiat Yamaha edition … !!! Tentu saza… livery tersebut menambah ‘value’ terutama intangible value… buat product tersebut… !!! Jangan lupa… yang namanya consumer behaviors … hal sepele bisa banget mempengaruhi demand secara signifikan …!!!
Gue teringat,… salah satu rekan gue.. waktu itu membeli gaun di salah satu gerai silk di Shanghai… untuk ceweknya …!!! Ia begitu terpesona dengan kecantikan putri Shanghai yang mengenakan gaun tersebut… !!! Hal ini yang mendorongnya untuk membeli gaun tersebut… dan didalam pikirannya… ia ingin ceweknya menggunakan gaun tersebut… !!! So seolah-olah ia akan bersama ‘puteri Shanghai’ berbahasa Indonesia …!!! xixixi 😀
Last,… feeling dan perkiraan gue,… seandainya pabrikan Yamaha … membuat livery ini… pada product Yamaha Xeon 125 nya… pasti akan terjadi peningkatan demand yang lumayan …!!! Monggo dilihat,… kompetitor sebelah aza… sudah ada product Honda Blade Repsol edition …!!! Cukup saza ada kata-kata Fiat, no. 46, the Doctor, Yamaha… mungkin sudah lebih dari cukup …!!! Jika ada kenaikan harga atas limited edition ini… yo wajar… sepanjang jangan mahal-mahal aza… !!! Bagaimana menurut bro sekalian.. apakah tertarik dengan livery Fiat Yamaha ini… ??? 😀









Leave a Reply