Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Setelah ngisi di Changlun,… perjalanan dilanjutkan ke Sadao… !!! Ini adalah tempat perbatasan … dan ketika melewati Malaysia Border … mudah kok… nggak perlu turun dari motor …!!! Namun ketika masuk ke Thai Border… duuugh rame banget… ngantriiii …!!! Di Thai Border ada 2 hal yang perlu kita urus,.. pertama adalah visa di immigration,… dan yang kedua adalah clearance kepada Custom Thailand bahwa motor yang dibawa masuk Cuma sementara di Thailand… !!! 😀 
Sewaktu ngurus custom.. nanya dulu… perlu nyelipin nggak… ??? Nggak perlu… yaa udagh sabar aza… ngantri puanjang bangett… seperti ngantri beraaz… saza… !!! Agak lama ngurus beginian.. mungkin sekitar 1 jam-an… !!! Setelah beres.. ya sudah makan siang dulu… di Sadao wilayah Thailand… di perbatasan …!!! Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Phattalung … jalan relatif lurus… diselingi dengan tikungan namun nggak patah …!!! Disini gue berperan seperti sweeper… karena ada rekan yang cukup stress… dengan high speed touring …!!!
Supaya menambah semangat… makanya gue berada di belakang… seberapa pun ia bejek… gue selalu berada dibelakang… !!! Jika ia mampun 12 (istilah untuk 120 km/h red.) … yagggh gue 12 juga… !!! Jika ia mampu 15 gue mengimbangi 15… bahkan jika tikungan ia mampu 9,… yaagh terpaksa gue juga 9 …!!! Rombongan sudah menghilang… gue nempel teruz… kadang gemeeez juga… jalan lurus kosong kok… berani bejek 13 – 14… padahal ER-6 bisa digeber sampai 20 …!!!








Leave a Reply