Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments








Bapakeee bingunnng… bhuahahaha… !!! Lha gue utarakan kalau di marketing… yaagh itu memang tonjolannya Komeng gitu… !!! Kalau Komeng pake wearpack… yaagh dodolan iso-iso ora payuuu… lhaaa piyeee iklanneee… ??? Lanjut lageee,… Bro Taufik menanyakan.. “Pak,… saya ada pertanyaan.. sebanyak 26 pertanyaan… !!!” Gleeeek… bapakeee bingung maneeeh … !!! Tapi Bro Taufik… jelaskan… “Ini amanah lho Pak,.. dari pembaca saya yang menitipkan pertanyaan… !!! Jadi saya kasih daftar pertanyaan nanti Bapak jawab yaagh… ???” Yooooggh kasih PR… jamin daaagh nggak tidur semalem tuh Bapakeee… !!! Kalau gue sendiri menanyakan,… ada nggak rencana menggunakan Lorenzo sebagai strategy icon nya Yamaha… khan sudah terbukti sukses (case Rossi dengan Jupi MX nya) …??? Dijawab seh.. belum… masih akan menggunakan Komeng…. !!!! 😀
Tiba-tiba ada session … Suleee plus mbak Rini nongol… !!! Bloggerz… nggak tertarik ama Suleee… malah tertarik ama mbak Rini… !!! Kecuali cak Giri,… dieee nggak bisa foto berdua dengan mbak Rini… !!! Uwesss ntak tembung supaya jejeran.. ntar gue photo… ndak mau… !!! Padahal ayuuu lho… hmmmm… gue tahu… kesaktian cak Giri bisa luntur… kalau deket-deket cewek ayuuu… !!! Lhaa… Bro Adhi lucu maneegh… sessi foto mbak Rini… blogger yang satu ini… ndlozooor-ndlozooor … padahal race di Sentul masih lamaaaa… !!! xixixixi 😀












Leave a Reply