Search Articles
Calendar
Archives
Categories
Recent Posts
Singapore berada di persimpangan jalan,… Netizen Singapore menuding Malaysia suka meniru Singapore…??? (29)
August 24, 2026
Jepang dikerjain oleh Amerika Serikat di Plaza Accord tahun 1985,... mata uang Yen dibuat menguat sekarang ekonomi nya terancam ambyaaar ...???
August 23, 2026
Iran akan putuskan ekspor minyak dari selat Hormuz,... Amerika Serikat berani lanjutkan perang ekonomi melawan Iran ...???
August 22, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… 70% Rumah Tangga di Malaysia hidup pas-pasan, tanda ekonomi Malaysia tidak baik-baik sazaaa …??? (49)
August 21, 2026
China tolak ajakan perang ekonomi melawan Iran,... strategy perang President Trump gagal totaaal ...???
August 20, 2026
Balapan GDP di negara ASEAN sampai semester 1 tahun 2026,... Indonesia juara, Singapore runner-up ...???
August 19, 2026
Malaysia akan mengalami krisis akibat karma,… Ombak KLCC Mall akan dibuka, akankah diserbu oleh Banglaaa dan kembali runyaaam…??? (48)
August 18, 2026
Singapore berada di persimpangan jalan,… Singapore hendaknya belajar dari case Jepang …??? (28)
August 17, 2026
Recent Comments







Well,… beberapa waktu yang lalu… gue dicontact dengan Bro Didi Nugrahadi, salah satu pendiri detik.com …!!! Kami berdua mendiskusikan mengenai kemungkina untuk mendirikan semacam blog hosting khusus roda dua… !!! Yaaagh… mungkin mirip seperti detik.com namun khusus tentang roda dua… !!! Bagi gue ini cukup menarik,… coz idea nya menggalang siapapun bisa terlibat untuk nulizzz tentang roda dua… dan para pihak dibelakangnya mengelola secara professional …!!! 😀
Think globally act locally,… yaagh mungkin itu yang gue pikirkan… !!! Rumah yang magrong-magrong (bagus dan mewah red.)… pasti dimulai dari peletakan sebuah batu pondasi… !!! Saat ini memang lagi pengisian content,… mungkin disana-sini perlu penyempurnaan… yaaagh itu wajar laaagh … !!! Ke depan, tidak tertutup kemungkinan bagi yang ingin pasang advertising… bisa mengcontact kepada tim marketing … !!! Tugas gue yaaagh sebagai salah satu bloggerz … berkontribusi tentang content roda dua… !!! Lha teruz blog ini jadi gimana donk …. ??? Lha blog iki jalan teruz.. toh isinya macem-macem… ndak cuma roda dua aza… !!! Namun untuk artikel roda dua terutama yang mempunyai value yang tinggi… akan gue posting di 










Leave a Reply